Pasien Covid-19 Barsel, Satu Meninggal, Satu Sembuh dan Satu Kasus Baru

Foto : GTPPC-19 Barsel, Jumat (24/7/2020), kembali laporkan adanya penambahan satu kasus pasien Covid-19 meninggal dunia, satu kasus positif dan satu orang dinyatakan sembuh.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Barito Selatan, Jumat, (24/7/2020), melaporkan adanya satu pasien meninggal dunia, satu pasien dinyatakan sembuh dan satu kasus positif bertambah.

Disampaikan oleh juru bicara GTPPC-19 Barsel, dr. Djulita Kurniadia Palar, bahwa pasien yang meninggal dunia tersebut merupakan pasien dengan riwayat berpenyakit penyerta.

“Hari ini satu pasien meninggal dunia yang dirawat di RSUD Doris Sylvanus (RSDS) Palangka Raya dan memiliki penyakit penyerta,” terangnya.

Selain melaporkan adanya penambahan satu orang pasien Sars Cov 2 itu meninggal dunia, pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel itu, juga melaporkan adanya penambahan kasus positif sebanyak satu orang dan satu orang lainnya dinyatakan sembuh.

“Ketiganya baik meninggal, sembuh dan bertambah semuanya dari Kecamatan Dusun Selatan,” rinci Djul

Dengan adanya laporan itu, kini kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut mencatatkan kasus positif Covid-19 secara kumulatif berjumlah 61orang, dengan rincian 36 orang sembuh, pasien dalam perawatan 22 orang dan meninggal dunia 3 orang.

Untuk itu, iapun kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ajuran pemerintah, yakni selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: