Panitia UTBK UPR, Imbau Peserta dan Keluarga Agar Tidak Parkir di Sepanjang Jalan Gedung Ujian

FOTO: Ketua Pelaksana UTBK UPR Prof Dr Ir Salampak MS.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA — Pengumuman sekaligus imbauan penting, dari panitia Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tahun 2020, di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR) ditujukan, kepada seluruh peserta dan/atau kepada pihak keluarga.

Khususnya, bagi para peserta maupun pihak keluarga, ketika ingin mengantarkan peserta, ke tempat gedung pelaksanaan UTBK, yang ada di Fakultas Kedokteran dan Laboratorium TIK, agar tidak parkir atau menurunkan dan menaikan peserta ujian, di sepanjang kawasan jalan tersebut.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana UTBK UPR Prof Dr Ir Salampak MS, melalui Koordinator Humas UTBK UPR Dr Kusnida Indrajaya MSi menginformasikan, sehubungan dengan adanya pekerjaan konstruksi gedung inovasi gambut 7 (tujuh) lantai milik UPR, terhitung sejak hari Selasa 7 Juli 2020, sekira pukul 08.00 WIB, akan dilaksanakan mobilisasi truk/mobil cor beton, yang jumlahnya cukup banyak ke lokasi gedung tersebut.

“Sehingga, atas pertimbangan antisipasi, keamanan dan keselamatan semua pihak, terlebih kepada para peserta dan keluarga. Kami meminta, kepada para peserta, untuk tidak parkir di sepanjang jalan tersebut”.

“Begitu pula, bagi para pihak keluarga agar tidak menaikan dan menurunkan peserta di pinggir jalan, karena mengingat jalan tersebut, akan digunakan sebagai jalur mobilisasi yang akan dilalui mobil truk/mobil cor beton, berukuran besar dengan jumlah yang banyak,” Imbau Dr Kusnida.

Lanjut Dr Kusnida menuturkan, imbauan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya mencegah segala kemungkinan yang tidak diinginkan, seperti menghindari kecelakaan, sekaligus memudahkan arus lalu lintas kendaraan tersebut.

Demikian informasi ini disampaikan, untuk selanjutnya dimohonkan bantuannya, agar menyebarluaskan informasi ini, untuk diketahui khalayak luas, terlebih khususnya lagi, bagi para peserta UTBK maupun pihak pengantar.

“Atas perhatian dan kepatuhannya, baik itu dari para peserta maupun pihak keluarga, maka kami selaku panitia pelaksana UTBK tahun 2020 di lingkungan UPR, berharap bisa dimaklumi, sekaligus juga menyampaikan ucapan Terima Kasih,” Tutup Kusnida.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: