Lagi, Putri Ingatkan Bahaya Banjir!

Foto : Putri Situ Rohmawati

Beritakalteng.com, BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Putri Siti Rohmawati tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat agar terus waspada akan bahaya banjir kiriman dari hulu Sungai Barito.

Imbauan ini ia sampaikan, karena saat ini telah terjadi banjir di hulu Sungai Barito, tepatnya di Kabupaten Murung Raya, Kalteng. Berdasarkan informasi di postingan dimedia sosial telah terjadi bencana banjir di hulu Sungai Barito, tepatnya di Kabupaten Murung Raya, Kalteng.

“Masyarakat yang berada dibantaran Sungai Barito, agar mengantisipasi terlebih dahulu bahaya banjir itu, karena biasanya daerah kita terdampak banjir kiriman itu,” sampaikan Putri kepada awak media, Senin  (29/06/2020).

Pesan ini, disampaikan oleh politisi Partai Demokrat  Barsel itu, karena mengingat pengalaman banjir sebelumnya, yang telah merenggut tiga korban jiwa, baik itu karena arus listrik, maupun anak meninggal tenggelam akibat kurang pengawasan dari orang tua

“Soalnya pada bencana  banjir sebelumnya ada tiga orang yang jadi korban jiwa. Apa salahnya kita semua mewaspadai perihal itu terulang kembali,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: