FOTO :

DPRD Kotim Bahas Jadwal Pembentukan Pansus

FOTO : Suasana rapat Banmus pembentukan pansus DPRD Kotim yang masih berjalan

 

Beritakalteng.com, SAMPIT – Jajaran anggota DPRD Kotawaringin Timur melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) melakukan pembahasan penjadwalan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat di masyarakat tersebut.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD M.Rudini Darwan Ali pada Selasa (2/6/2020) siang tersebut diikuti oleh tujuh fraksi yang masing-masing fraksinya diwakilkan oleh anggota DPRD setempat.

Rudini dalam penyampaiannya meminta kepada anggota dewan yang hadir untuk memutuskan apakah penjadwalan pembentukan pansus tersebut dimasukan dalam jadwal yang nantinya bisa di bahas melalui rapat paripurna dewan.

“Kembali saya pertanyakan kepada rekan-rekan apakah Pansus ini kita masukkan dalam penjadwalan, atau tidak,” ungkapnya di tengah forum tersebut.

Sejauh pantauan awak media ini, rapat penjadwalan pembentukan pansus sampai saat ini masih berjalan dengan alot, dimana pro dan kontra di forum baik ada anggota fraksi yang tidak setuju di jadwalkan maupun fraksi yang sebelumnya setuju dan menjadi inisiator pansus itu sendiri ngotot tetap dijadwalkan.

Diketahui sebelumnya inisiator pansus DPRD Kotim untuk memperkuat fungsi pengawasan dewan, digagas oleh Fraksi Partai Amanat Nasional, fraksi Golkar, dan Fraksi PKB.(dr/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: