Foto : Proses Belajar Mengajar

Proses Belajar Mengajar Di Sekolah Masih Nunggu Petunjuk Provinsi

FOTO : ilustrasi Proses Belajar Mengajar, (dok/beritakalteng.com)

Beritakalteng.com, SAMPIT – Hingga saat ini aktifitas belajar mengajar disekolah belum bisa dipastikan kapan bisa dilaksanakan kembali. 

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga saat ini juga masih menunggu petunjuk resmi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal tersebut disampaikan Kepala Disdik Kotim, Suparmadi Menurut dia, untuk masuk sekolah bagi peserta didik di Kotim saat ini masih belum bisa dipastikan waktunya. Mengingat untuk status Kalteng sendiri saat ini masih zona merah. Termasuk Kotim berada di zona merah penyebaran virus corona.

“Kita menyesuaikan dengan tanggap darurat Provinsi Kalimantan Tengah, karena kita mengikuti protokol dari Tim Gugus Tugas Kalteng,” kata Suparmadi, rabu (27/5/2020).

Dijelaskannya, pihaknya mengikuti petunjuk yang diberikan dari provinsi. Jangan sampai bertentangan dengan hal tersebut. Karena kebijakan-kebijakan yang diambil tersebut, harus menunggu arahan dari pimpinan.

Dia mengaku, pihaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut. Mengingat saat ini pemerintah daerah juga telah berupaya maksimal dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Habaring Hurung.

“Kebijakan yang diambil itu harus benar-benar kita menunggu dari pimpinan. Artinya saat ini kita tunggu saja perkembangannya. Yang jelas kita mengikuti kebijakan daerah,”paparnya.(dro/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: