Warga Pertanyakan Kapan Sembako Dibagikan, Rudianur : Wajar Warga Mempertanyakanya

FOTO : Wakil Katua DPRD Kotim, H Rudianur

Beritakalteng.com, SAMPIT – Sejumlah Warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mempertanyakan soal kapan bantuan sembako dari pemerintah dibagikan. Pasalnya, sejauh ini masyarakat masih belum ada yang menerima bantuan tersebut.

Berkenaan dengan persoalan tersebut, Wakil Katua DPRD Kotim, H Rudianur mengatakan, sejauh ini tidak sedikit warga yang menghubungi pihaknya, baik melalui media sosial, sambungan telepon hingga bertemu langsung, guna mempertanyakan bantuan itu.

“Mereka terus bertanya, pak kapan sembako pemerintah dibagikan?. Kita sebagai wakil mereka itu bingung untuk menjelaskannya,” kata Rudianur, Rabu (13/5/2020).

Ia menyebutkan, bantuan itu memang wajar dipertanyakan. Pasalnya, sejauh ini masyarakat malah mendapat bantuan dari pihak swasta. Apalagi bantuan itu, sangat berarti bagi warga, khususnya mereka yang terdampak covid-19.

“Ada puluhan ribu warga kita yang terdampak hingga pelosok desa. Jadi kami anggap wajar mereka mempertanyakannya,” tandasnya.

Ia pun mendesak agar bantuan itu segera direalisasikan, entah bagaimana pun caranya. “Jangan sampai warga kita terus menjerit,” pungkasnya. (wij/abe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: