FOTO : Penyaluran Paket Bantuan Bapokting Kepada Awak Media dan Tenaga Kontrak di Lingkungan DPRD Provinsi Kalteng, Senin (11/5/2020).

DPW NasDem Kalteng Salurkan Bantuan Ke Puluhan Tekon di Lingkungan DPRD Provinsi

FOTO : Penyaluran Paket Bantuan Bapokting Kepada Awak Media dan Tenaga Kontrak di Lingkungan DPRD Provinsi Kalteng, Senin (11/5/2020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, ditengah wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), maka Fraksi NasDem DPRD Provinsi dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melakukan aksi solidaritas, dengan membagikan paket bantuan bahan pokok dan penting (bapokting), kepada para awak media yang bertugas di lingkup DPRD Kalteng, Senin (11/5/2020) pagi.

Penyaluran paket bantuan bapokting ini, dilaksanakan secara tertib dan terkoordinir, dengan tetap mengikuti protap kesehatan COVID-19, yakni setiap insan jurnalis ketika menerima bantuan, wajib menggunakan masker serta tetap menerapkan sosial dan physical distancing.

Penyaluran bantuan, dilaksanakan di ruang Fraksi Partai NasDem Provinsi Kalteng, sekira pukul 08.00 sampai dengan 09.00 WIB pagi. Adapun paket bantuan bapokting yang disalurkan, berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan masker.

Kepada awak media, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh SE., MM., mengungkapkan, paket bantuan bapokting yang disalurkan ada sebanyak 221 paket bantuan bapokting, yang ditujukan untuk Tenaga Kontrak (Tekon), PNS dan para awak media yang bertugas di lingkungan DPRD Provinsi Kalteng.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kalteng ini, paket bantuan ini disalurkan, menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H, terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang juga sedang mewabah di Kota Palangka Raya ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, setidaknya mengurangi beban pengeluaran kawan-kawan, saat menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H nanti” Ucapnya, Senin (11/5/2020).

Sementara itu, menurut salah satu awak media Gumi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Hj. Faridawaty yang telah peduli dan membantu kawan-kawan media dan tenaga kontrak yang bertugas di DPRD Provinsi Kalteng.

“Semoga ibu Hj. Faridawaty dan bapak/ibu anggota Dewan dari Fraksi Partai NasDem, dapat selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan.” Tutupnya.(YS/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: