Foto :

Ariantho Himbau Masyarakat Bartim Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

Foto : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muller (kiri) 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Ariantho S Muller mengimbau, seluruh lapisan masyarakat Barito Timur, yang ada diwilayah setempat agar bisa selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar masing-masing.

“Terlebih juga dalam kondisi mewabahnya virus korona atau Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, menjaga kebersihan lingkungan adalah salah satu hal yang sangat penting untuk selalu dijaga oleh masyarakat sekitarnya,” ucap Ariantho S Muller, Selasa (21/4).

Ia mengatakan, perihal kebersihan lingkungan sekitar sebenarnya tidak hanya dilakukan oleh karena mewabahnya virus korona atau Covid-19 ini saja, tetapi memang harus dijaga secara terus menerus.

“Kalau untuk kebersihan lingkungan itu tanpa adanya masalah korona inipun itu hal yang sangat diwajibkan, karena memang itu hal yang sangat penting untuk menjaga lingkungan tetap indah dan bersih,” katanya menambahkan.

Menurut Ariantho, dengan selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing tentunya akan sangat banyak manfaat positif yang akan diperoleh, mulai dari keindahan alam, mengurangi terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan hingga mencegah dari berbagai mancam penyakit.

“Untuk itulah mari menjaga kebersihan adalah hal yang sangat penting, disamping dengan selalu menerapkan pola hidup sehat, bisa terhindar dari berbagai macam penyakit seperti DBD dan lain sebagainya,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: