Pemkab Kapuas MoU Dengan Perum LKBN Antara

Foto : Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat saat tandatangani MoU dengan Direktur Perum LKBN Antara diwakili oleh CEO Antara Digital Media Darmadi di Wisma Antara Ruang Adam Malik Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, Senin (02/02).

Beritakalteng.com, KUALA KAPUAS- Penyebaran informasi publik melalui media digital seperti video tron maupun TV display saat ini mulai diminati di daerah. Sebab, penyampaian informasi yang praktis dan efisien serta kecepatan informasi yang diterima.

Dalam mewujudkan kerjasama layanan informasi publik melalui Vtron dan TV Display ini, maka Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes dan jajarannya menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatma Suryodiningrat yang diwakili CEO Antara Digital Media Drs. Darmadi,  dan juga Kepala Biro Antara Kalteng Rachmat Hidayat di Wisma Antara Ruang Adam Malik Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, Senin pagi, (02/03).

Ben Brahim S. Bahat mengaku sangat mengapresiasi, adanya kerjasama layanan informasi publik dengan Perum LKBN Antara melalui Antara Digital Media.

“Kami akan menyediakan tempat-tempat yang strategis dalam kota Kapuas untuk penyampaian informasi publik kepada masyarakat melalui media elektronik seperti Video Tron dan media lainnya”, ujarnya.

Sementara itu, Darmadi menyampaikan Antara akan terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah. Untuk penyebaran informasi publik yang berguna bagi masyarakat melalui media elektronik seperti Vtron dan media tv display layanan publik.

“Untuk Kapuas sudah terpasang 3 Display TV layanan publik diantaranya ruang pelayanan Dinas DukCapil, RSUD serta Kantor Sekretariat Daerah dan kedepan akan kita lanjutkan lagi pemasangan vtron untuk layanan publik.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi menambahkan, dengan ditandatanganinya MoU dan PKS ini mudah-mudahan kerjasama dengan Perum LKBN Antara ini tidak sebatas kerjasama layanan informasi publik saja tapi program-program yang lain seperti peningkatan SDM dan lainnya bisa terlaksana.

“Dinas Kominfo siap mendukung kerjasama layanan informasi publik dengan Antara dan akan berkontribusi dalam konten-konten informasi publik Kabupaten Kapuas,” katanya.(SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: