FOTO: Politisi Partai PDI-Perjuangan yang juga anggota Komisi II DPRD Kalteng, Ina Prayawati.

Warga Dusun Selatan Minta Pembangunan Teluk Mampun Menuju Desa Penda Asam Dilanjutkan

Foto : Anggota DPRD Kalteng, Ina Prayawati ketika diwawancarai media belum lama ini. 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Adanya peningkatan Infrastruktur seperti jalan, jembatan serta Sarana dan Prasarana (Sapras) dari Pemerintah Daerah sangat diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan.

Seperti Yang disampaikan anggota DPRD Kalteng Ina Prayawati,  ketika pelaksanaan reses, salah satu usulan yang disampaikan masyarakat Dusun Selatan yakni kelanjutan dari pembangunan jalan Teluk Mampun menuju Desa Penda Asam yang hingga saat ini masih belum terselesaikan.

“Jalan dari Teluk Mampun menuju Desa Penda Asam sudah ada sepanjang 1,2 Kilometer, namun pembangunan jalan tersebut masih belum terselesaikan sampai sekarang,” Ucap Ina Prayawati.

Politisi PDI-P ini jugan menyampaikan, Belum adanya penyelesaian pembangunan jalan tersebut berdampak terhadap beberapa aspek seperti perekonomian dan Pendidikan. Sehingga, diharapkan hal ini menjadi perhatian Pemerintah untuk segera menindaklanjutinya.

“sejumlah peserta didik, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) terpaksa putus sekolah karena tidak mampu membayar biaya transportasi sungai untuk berangkat ke Sekolah” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: