Wakil Ketua I DPRD Bartim Minta Warga Desa Lebo Sampaikan Usulan

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Wakil Ketua I DPRD Barito Timur, Ariantho S Muller melakukan kunjungan reses bertempat di Desa Lebo Kecamatan Pematang Karau, berapa hari yang lalu.

Pada kegiatan reses bertempat di balai pertemuan kantor desa lebo tersebut, Ariantho didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Barito Timur, Ir Riza Rahmadi.

“Dalam kegiatan reses perorangan masa sidang pertama ini, saya memilih Desa Lebo di kecamatan pematang karau karena desa ini tempat perolehan suara terbanyak pada pemilihan legislatif,” ucap Ariantho senin (23/12)

Saat kampaye pemilihan legislatif lalu, Wakil Ketua I  berkomitmen dan memperjuangkan kesejahteraan warga desa lebo, lewat pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan juga menengah (UMKM) dibidang pertanian dan perternakan.

oleh karena itu dirinya akan memberikan kesempatan kepada masyarakat desa lebo, untuk menyampaikan usulan dalam pertemuan kegiatan tersebut.

Menurutnya Kesempatan itu, warga desa lebo dapat mengusul pembuatan embung yang di iringi dengan budidaya ikan, dan perbaikan pelayanan kesehatan untuk warga yang kurang mampu, serta perbaikan jalan padat karya yang merupakan akses buat anak-anak untuk berangkat ke sekolah.

“Kami sangat memohon bantu jalan padat karya yang dilewati anak-anak pergi kesekolah segera diperbaiki agar mereka tidal lagi berputar atau bahkan jalan kaki menuju kesekolah,” ungkap salah satu warga desa lebo Hardiansyah.

Menanggapi permintaan warga berjanji akan langsung merekomendasikan kedinas terkait, supaya bisa langsung ditindak lanjuti.

Dalam terkait layanan kesehatan dan juga BPJS, Ariantho sangat menegaskan bahwa semua layanan kesehatan dan rumah sakit di Barito Timur, dilarang menolak pasien terutama yang dalam kondisi sangat gawat daruray.

“Gawat Darurat harus tetap melayani sekalipun tidak ada jaminan BPJS, segera laporkan jika ada yang menolak sekalipun tidak terafiliasi atau berkerjasama dengan BPJS,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: