Pengembangan Wisata Harus Seimbang Dengan Hasil PAD

Foto : Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.Suprianto

Beritakalteng.com, SAMPIT- Potensi besar berkaitan dengan pengembangan aset wisata lokal didaerah ini benar-benar berdampak positif bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kedepannya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.Suprianto meminta pemerintah daerah agar lebih dalam melakukan kajian secara teknis berkaitan dengan perencanaan penggunaan anggaran untuk mengembangkan item-item wisata daerah kedepannya.

“Harapan kami tentunya kajiannya harus matang, sehingga dengan demikian progres perencanaannya bisa sesuai dengan apa yang diharapkan, serta hasilnya nanti tepat pada azas manfaat dan target program pemerintah daerah sendiri dalam meningkatkan PAD daerah,” Pungkasnya Jumat (20/12).

Legislator dari Dapil Satu Kecamatan MB Ketapang dari PKS ini mengingatkan dalam halnya teknis tentunya eksekutif lebih tahu dan faham perinciannya sehingga nantinya dengan perincian yang matang maka tingkat keberhasilan bisa dicapai.

“Tentunya visi misinya kan mensejahterakan daerah, dibangunan dan dikembangkannya wisata ini sudah dapat dipastikan tujuan akhirnya mensejahterakan masyarakat kita, untuk itu perlu kami tekankan agar hal yang bersifat teknis bisa dikaji secara matang sehingga tidak ada lagi proyek mubazir,” tutupnya.(So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: