Saat Reses, DPRD Kalteng Sempatkan Berbagi ke Warga Korban Kebakaran

Foto :Jimi Carter bersama anggota DPRD Kalteng Dapil IV ketika menyempatkan diri untuk berbagi dan menyampaikan bentuk rasa empati, atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Kalteng), dalam melaksanakan tugas reses ke daerah pemilihan (dapil), ternyata tidak hanya sebatas menyerap aspirasi dari masyarakat pemilihnya saja.

Namun, adapula yang menyempatkan diri untuk berbagi dan menyampaikan bentuk rasa empati, atas musibah kebakaran yang terjadi di masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan oleh Politisi Partai Demokrat Jimi Carter beserta sejumlah anggota DPRD Kalteng dapil IV lainnya, saat melakukan reses ke daerah pemilihannya, yang meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya.

Saat melaksanakan reses nya ke Kabupaten Murung Raya, Jimi Carter dan anggota DPRD Kalteng dari Dapil IV, berkesempatan menemui masyarakat Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Adapun musibah kebakaran tersebut, terjadi pada bulan Nopember 2019 kemarin, dan menimbulkan dampak kerugian kepada 21 KK setempat.

Jimi Carter, yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kalteng menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran, yang terjadi dan berdampak kepada masyarakat Desa Mangkahui.

“Saya, sacara pribadi maupun kelembagaan, mengucapakan turut prihatin, atas musibah kebakaran yang terjadi. Semoga, permasalahan ini dapat segera ditangani oleh pemerintah daerah setempat, dan para pemangku kepentingan lainnya. Sehingga, para korban musibah kebakaran, dapat segera mendapatkan solusi terbaiknnya,” ucapnya.

Tidak lupa, dalam kesempatan itu anggota DPRD Dapil IV Kalteng, juga memberikan 30 paket bantuan ala kadarnya. Yangmana, harapannya dapat meringankan beban kepada para korban musibah kebakaran.

Penyerahan paket bantuan, dilakukan oleh anggota DPRD Dapil IV Kalteng, dimana pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Ketua II Jimi Carter, serta didampingi oleh anggota DPRD Kalteng lainnya, yang disaksikan oleh aparat desa setempat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kapada rekan-rekan anggota DPRD dapil IV Kalteng, atas sumbangannya semoga Allah S.W.T membalas semua kebaikan, dari rekan-rekan semuanya,” tutupnya.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: