7 BPD Kecamatan Dusun Timur Dilantik

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Yudesman selaku camat dusun timur melantik 7 Badan Permusyawarahan Desa (BPD) bertempat diaula Camat Dusun Timur, senin (9/12) pagi tadi.

“Agar para BPD yang baru dilantik berkerjalah sesuai amanah yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin dan menjalankan tugas sebagai pejabat BPD,” ungkapnya.

Yudesman mengatakan, dengan dilantiknya 7 BPD tersebut dirinya menginginkan segera para anggota BPD langsung berkerja sesuai tugas dan tofuksinya, dan juga BPD harus beradaptasi dengan para pejabat kepala desa diwilayah kerjanya masing-masing.

Adapun 7 BPD yang dilantik antara lain, BPD Desa Sarapat, BPD Desa Haringen, BPD Desa Magantis, BPD Desa Karang Langit, BPD Desa Dorong, BPD Desa Pulau Patai, dan yang terakhir BPD Desa Didi.

Pada kesempatan tersebut dirinya menyakini agar tugas BPD dan kepala desa harus saling kordinasi, baik itu BPD atau kepala desa jangan sampai tugas BPD dan kepala desa tidak saling kordinasi satu dengan yang lain.

Camat Dusun Timur ini juga berpesan, agar kepala desa apabila mengadakan rapat pembangunan diwilayah desanya, supaya mengajak para anggota BPD, supaya tugas dan fungsi BPD tetap berjalan, karena adanya saling kordinasi antar BPD dan kepala desa, harap camat.

“terima kasih kepada 7 BPD yang baru dilantik, semoga menjadi pejabat BPD yang siap menjalankan amanah demi tugas yang telah dipercayakan oleh masyarakatnya” tutupnya.(Ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: