PT. Jasa Raharja (Persero) Kalteng Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Foto : Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kalteng, M. Iqbal Hasanuddin ketika melakukan donor darah, Senin (9/12) siang tadi.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja ke 59. PT. Jasa Raharja (Persero) Kalteng melaksanakan kegiatan bakti sosial donor dara, Senin (9/12).

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kalteng, M. Iqbal Hasanuddin ketika diwawancarai menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunya.

“tujuannya, kita ingin berbagi kepada sodara-sodara kita yang membutuhkan kantong darah” kata M. Iqbal Hasanuddin di Palangka Raya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Jasa Raharja untuk rutin mendonorkan darahnya.

Adapun untuk target sendiri, Iqbal berharap dari kegiatan tersebut memperoleh kantung darah sebanyak-banyaknya.

“sebanyak-banyaknya yang kita inginkan. Namun paling tidak target yang diperoleh seperti tahun kemarin yakni sebanyak 75 kantung darah” bebernya menambahkan.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan bakti sosial, PT. Jasa Raharja nantinya juga akan melaksanakan kegiatan lanjutan baik untuk internal maupun eksternal.

Untuk internal seperti melaksanakan upacara bersama sebagai wujud sukur, dan untuk eksternal sendiri direncanakan akan melaksanakan kegiatan aksi kampaye go green atau penghijauan.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: