UPR dan BPKP Kalteng Tandatangani MOU Kesepahaman

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr Andrie Elia SE MSi
melaksanakan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU), bersama dengan perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah (BPKP Kalteng), Kamis (05/12).

Penandatangan MOU ini dilaksanakan di Balroom Hotel Bahalap Kota Palangka Raya, juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenkumham Kalteng, Kepala BKKBN Kalteng, serta Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang pada saat bersamaan itu juga melakukan penandatangan MOU.

Nota kesepahaman yang tertuang dalam MOU, diantaranya ialah berkenaan dengan penataan sistem administrasi, dan pengembangan sumber daya manusia (sdm), yang dipersiapkan melalui pendidikan tinggi, oleh Universitas Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Palangka Raya Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan apresiasi, atas kerjasama yang tertuang dalam MOU ini. Harapannya, melalui kerjasama yang ada, maka adanya pembenahan di tubuh UPR. Dan, kedepan UPR dapat semakin baik, guna menuju UPR Jaya Raya.

“Kami meyakini, melalui kerjasama ini, maka kedepan UPR dapat menjadi perguruan tinggi yang akan semakin maju. Dan, kami juga bisa selalu berkontribusi membangun Kalimantan Tengah, terutama dalam hal mempersiapkan sumber daya manusia yang handal, memiliki kompetensi dan berdaya saing,” tutupnya.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: