Perkuat Koordinasi Melalui Kaji Banding

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Sebagai upaya meningkatkan pemahaman serta koordinasi antara pimpinan periode 2019-2024 dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. DPRD Kalteng melaksanakan kaji banding ke DPRD Jakarta belum lama ini.

Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno menyampaikan bahwa perlu ada kesepahaman antara pimpinan di DPRD Kalteng terkait tugas dan fungsi wakil rakyat.

“itulah kenapa kami melakukan kaji banding” kata Wiyatno.

Kaji banding ke DPRD DKI Jakarta diikuti Wakil Ketua I, Abdul Razak, Wakil Ketua II, Jimmy Carter, Wakil Ketua III, Faridawati Darland Atjeh, Ketua dan Wakil Ketua serta Sekretaris Komisi-Komisi.

Wiyatno menambahkan, seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kalteng berkomitmen untuk lebih optimal sebagai wakil rakyat sekaligus penyambung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Politisi dari PDI-P ini berpendapat, DPRD Kalteng sebagai mitra Pemerintah dipandang perlu berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki.

“selain berfungsi untuk menyusun dan membahas anggara, pembentukan peraturan daerah serta melakukan pengawasan, bukan berati DPRD tidak bisa membantu memperkenalkan potensi yang dimiliki Kalteng saat ini”bebernya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: