HKTI Bartim Diminta Ikut Tingkatkan Sektor Pertanian

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia atau HKTI Barito Timur resmi dilantik acara pelantikan tersebut bertempat di aula Dinas Pertanian di Kabupaten Barito Timur, pada hari Sabtu red, 23 November 2019 kemaren.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, (FKPD) Bupati mengungkapkan dengan terbentuknya dan dilantiknya pengurus HKTI yang baru untuk masa jabatan 2019-2024, diharapkan dapat ikut meningkatkan pertanian

“Untuk sebagai mitra pemerintah dibidang pertanian keberadaan HKTI akan memperkuat dibidang pertanian diwilayah Kabupaten Barito Timur, sesuai visi dan misi pemerintah Kabupaten Barito yaitu ekonomi kerakyatan melaui pertanian,” ucap Ampera.

Bupati Barito Timur Ampera berpesan, kepada pengurus yang baru berharap agar bisa menyamakan persepsi di internal organisasi HKTI barito timur, agar dapat menyusun program kerja dan juga Bermitra yang baik dengan pemerintah daerah.

Terpisah pengurus ketua DPC HKTI Barito Timur untuk periode 2019-2024, Marinus T, mengatakan dalam krpimpinannya HKTI barito timur akan bersinergri dengan kelompok yang ada.

“untuk memberikan dukungan dan semangat kerja bagi mereka, dan juga siap mendukung program kerja pemerintah daerah khususnya dibidang pertanian.” tutupnya.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: