2 Personil Polres Bartim Resmi Menempati Jabatan Baru

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Sejumlah Personil Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) akan menempati jabatan baru. Seperti Kasat Reskrim, AKP Andika Rama akan menempati jabatan baru di Polda Kalteng, dan digantikan IPTU. Ecky Widi Prawira.

Untuk Kepala Kepolisian (Kapolsek) Pematang Karau sebelumnya dijabat IPTU. Boby C Rahail, akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek di daerah Kota Palangka Raya, dan posisinya digantikan IPDA. Rocman Hakim.

“Pergantian atau pergeseran personil ini merupakan penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi polri.” kata Kapolres Bartim AKBP. Zulham, selasa (17/9).

selain itu ujarnya menambahkan, juga sebagai bentuk penghargaan karena yang bersangkutan melaksanakan tugas kepolisian dengan baik.

Dirinya berpesan agar Kasat reskrim dan Kapolsek yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, selalu kordinasi dengan para anggota.

Zulham juga tidak lupa  menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian selama bertugas di Polres Barito Timur.

“Saya berharap para pejabat yang bergeser dari Polres Barito Timur, ke tempat yang baru maupun yang bertugas dibartim bisa beradaptasi dan menyusuaikan dengan kebutuhan organisasi.”

“dimanapun ditugaskan tentunya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kinerja optimal bagi organisasi,” Pungkas Zulham.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: