PDI Perjuangan Tunjuk Rinie Sebagai Pimpinan DPRD Kotim

Beritakalteng.com, SAMPIT- Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Arton S Dohong yang dibacakan Sekjen DPD PDI Perjuangan tadi siang di kantor DPC, Dewan Pimpinan Pusat akhirnya menunjuk Dra Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim periode 2019-2024 mendatang.

Arton S Dohong selaku Ketua DPD didampingi Sekertaris DPD PDIP Sigit K Yunianto menegaskan, keputusan tersebut mutlak menjadi keputusan DPP.  Bahkan menurutnya akan ada sanksi dari DPP apabila ada yang melanggar atau tidak menerima keputusan tersebut.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat ini rapat internal DPC PDIP usai pengumuman tersebut kini tinggal menunggu penyampaian intruksi terkait penunjukan para anggota DPRD Kotim dari fraksi PDI Perjuangan untuk menentukan Komisi dari masing-masing Anggota Dewan dari fraksi PDIP tersebut.

Sementara itu, dengan ditunjuknya Dra Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim, maka dapat dipastikan bahwa Dra Rinie yang sebelumnya tidak masuk dalam tiga nama usulan dari DPC PDIP Kotim yakni Modika Latifah Munawaroh, Rimbun ST, dan Cici Desylia.

“Ini merupakan keputusan DPP, saya harap semuanya mengindahkan keputusan tersebut,” Ujar Arton.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: