40 Anggota DPRD Kotim Baru Resmi Jadi Wakil Rakyat

Beritakalteng.com, SAMPIT- Sebanyak 40 orang baru yang saat ini sudah sah menjadi anggota DPRD Kotawaringin Timur melakukan ucap sumpaj jabatan dihadapan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit dan unsur pimpinan FKPD pada acara pelantikan di gedung paripurna dewan Rabu (14/8) tadi pagi.

Dengan diucapkannya sumpah jabatan yang juga di saksikan oleh Bupati Kotawaringin Timur H.Supian Hadi dan Wabup HM Taufiq Mukri beserta unsur pimpinan DPRD Kotim maka 40 calon anggota DPRD Kotim periode 2019 sampai dengan 2024 sudah dinyatakan sah menjabat sebagai Anggota DPRD Kotim.

Dalam suasana pelantikan tersebut juga di isi sambutan-sambutan hangat dari masing-masing pihak. Supian Hadi selaku Bupati Kotim menyampaikan selamat dan pesan kepada legislatif agar bersama-sama dalam membangun daerah ini kedepannya.

“Karena dengan bersama-sama maka daerah yang kita cintai ini akan lebih maju lagi kedepannya,”ungkapnya.

Terlepas dari itu Mantan Ketua DPRD Kotim HM. Jhon Krisli yang mana sudah sepenuhnya menyerahkan kursi jabatannya kepada anggota dewan terpilih nantinya juga berpesan agar dimasa jabatan yang baru bisa lebih baik lagi dari masa kepemimpinannya.

“Pesan kita supaya lebih baik lagi dari apa yang sudah kita lakukan selama ini, dan untuk kawan-kawan yang baru juga kita harapkan bisa seceaptnya beradaptasi dan mengurus semua hal yang dibutuhkan dalam menjadi wakil rakyat,” Tuturnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara makan-makan setelah melalui proses pembacaan doa oleh pemuka agama di Kotawaringin Timur. Selanjutnya acara pisah sambut akan dilaksanakan malam ini di Hotel bintang lima sampit pada pukul 19.30 WIB nanti malam.(So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: