Lahirkan Atlet Berprestasi di Tingkat Internasional

Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pengurus karang taruna.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas mengharapkan, melalui kepemimpinan Panahan Moetar mantan atlet Kalimantan Tengah (Kalteng) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Bartim, masa bakti tahun 2019-2023 melahirkan atlet-atlet menembak handal yang bisa berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Perbakin Bartim harus segera melakukan konsolidasi dan koordinasi. Dalam proses melahirkan atlet tembak berprestasi,” katanya, selasa (05/2)

Pelantikan kepengurusan Perbakin Bartim ini diharapkan mampu berperan aktif dalam menghadapi kalender tetap seperti Porprov, kejurnas maupun kejuaraan lainnya.

“Hal terpenting kita membangun semangat olahraga untuk mampu berprestasi,” tandasnya.

Terpisah ketua Perbakin Bartim Panahan Moetar, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Bappeda Bartim, menyatakan akan melaksanakan amanah sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Bartim. Kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan, sehingga kehormatan ini akan dibarengi dengan hati untuk berbuat baik untuk Perbakin.

“Terlebih dalam olah raga tembak menembak ini, ada hobi dan prestasi, sehingga akan kami gabungkan prestasi dan hobi untuk mempersembahkan yang terbaik untuk daerah,” pungkasnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: