AHY Akan Sampaikan Strategi Pemenangan Ke Caleg Demokrat Kalteng

BeritaKalteng.com, Palangka Raya-
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat dipastikan akan hadir ke Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah dalam rangka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) selama tiga hari sejak 29 sampai 31 Januari 2019.

Tidak hanya itu saja, AHY juga akan memberikan materi pembekalan seperti strategi pemenangan ke 600 peserta lebih dari Calon Legislatif (Caleg) baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota se Kalteng pada Pemilihan Caleg 17 April 2019.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi menyampaikan persiapan kedatangan AHY beserta rombongan ke Kota Palangka Raya sudah mencapai 90 persen baik dari sisi atribut dan juga perijinan pelaksanaan dilapangan.

“berdasarkan hasil koordinasi dengan Kogasma Jakarta, seluruh jadwal acara sudah tidak ada perubahan, dan sudah bisa dipastikan AHY akan datang ke Kota Palangka Raya” jelas Junaidi rabu (23/01) di sekretariat DPD Partai Demokrat Kalteng.

Ia menjelaskan, kadatangan AHY direncanakan akan datang ada hari selasa 29 Januari 2019 yang nantinya akan disambut oleh sejumlah tokoh-tokoh penting, serta seluruh pengurus dan kader partai Demokrat se Kalteng di Bandara Tijilik Riwut Kota Palangka Raya.

Dalam kunjungannya juga, AHY pada hari selasa malam akan menghadiri pertemuan dengan tokoh-tokoh kepemudaan seperti Fairid Naparin selaku Walikota Palangka Raya di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya.

“ini murni pertemuan silaturahmi dengan tokoh kepemudaan saja, tidak ada embel-embel politik. Nantinya kamis 30 Januari 2019, AHY juga akan membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah 1 DPD Partai Demokrat Kalteng sekaligus memberikan pembekalan materi inti ke Caleg.” paparnya menambahkan.

Tidak hanya itu saja, Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Fajar Sampurno juga akan memberikan pembekalan materi inti, selanjutnya materi dari Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah, Materi Badan Pengawas Pemilu dan Komisi Pemilihan Umum Kalteng.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: