Bidang infrastruktur menjadi prioritas untuk dituntaskan

Wakil ketua II DPRD Bartim Raran. A. Md saat diwawancarai media.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Dengan anggaran yang digunakan cukup fantastis mencapai miliaran rupiah. DPRD Barito Timur (Bartim) mendukung penuh penuntasan perbaikan dan peningkatan jalan Desa Dayu-BalawaKecamatan Paju Epat hingga pengaspalan. 

“Saya sangat mendukung dan berharap jalan poros antar desa ini, bisa dituntaskan tahun 2019. Sebab dana yang dianggarkan cukup besar mencapai 21 miliar,” kata Raran, jum’at (04/1).

Wakil ketua DPRD Bartim ini menjelaskan, semenjak pemekaran Kabupaten Barito Timur, jalan tersebut belum banyak tersentuh oleh pemerintah setempat untuk dilakukan perbaikan. Kecuali ada pengerasan jalan dan tidak sampai pada pengaspalan. 

Pihaknya bersyukur telah mendapatkan dana yang cukup besar dari pusat, sehingga harapannya dari pembangunan yang dilaksanakan bisa membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

penuntasan program bidang infrastrukrur jalan dan jembatan, selaras dengan aspirasi masyarakat, khususnya disejumlah diwilayah pelosok. Seperti wilayah Desa Gandrung, Kecamatan Paku, wilayah Kecamatan Awang dan Desa Balawa, wilayah Kecamatan Paju Epat.

“Bidang infrastruktur menjadi prioritas untuk dituntaskan. Hal itu sesuai hasil reses perseorangan diwilayah dapil masing-masing belum lama ini,” ungkapnya menambahkan.

selain bidang infrastruktur yang tak kalah pentingnya yang menjadi aspirasi masyarakat, yakni dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan. 

“Saya berharap melalui pemerintahan yang amanah, kemajuan pembangunan disegala bidang bisa dicapai dan berdampak positif bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: