Kecelakaan Di KM 24 Jalan Muara Teweh Banjarmasin Satu Korban Meninggal Dunia Satu Kritis

Laka Lantas di KM.24 ruas jalan Muara Teweh- Banjar Masin, Senin (5/11/2018).

BERITAKALTENG.COM,Muara Teweh -Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan Muara Teweh – Banjar Masin tepatnya di KM 24 menelan korban, yang menyebabkan satu korban teweas di tempata dan satu korban kritis.

Kedua korban menggunakan sepeda motor metik menabrak truk tangki dengan Nomor Polisi DA 8157 CD dari arah yang berlawanan, sekitar jam 14.30WIB.

Laka lantas tersebut menyita perhatian pengguna jalan yang melintasi lokasi kejadian hingga kini petugas belum dapat memastikan identitas korban.

Sementara itu Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya, membenarkan kejadian laka lantas yang terjadi di KM 24 jalan Muara Teweh – Banjar Masin tersebut.

“Benar ada Laka Lantas di KM.24 jalan Muara teweh- Banjar Masin, anggota sedang melakukan pengecekan,”ujarnya  Senin (5/11/2018).

Informasi yang di himpun dari lapangan hingga saat ini identitas, Sopir tangki dan kedua orang korban tersebut masih belum diketahui, dan untuk sementara kedua korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh untuk mendapatkan perawatan. (SBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: