DPRD Barito Utara Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepahaman Proyek Multi Years

BERITAKALTENG.COM,Muara Teweh-Rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman, terkait proyek multi years ( tahun jamak) yang dilaksanakan pada hari senin 5/11/2018.

Bertepat di Ruang rapat DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut), pihak legeslatif bersama dengan eksekutif menyepakati dan melakukan penandatangan Nota kesepahaman tentang pembiayaan proyek multi years yang akan dilaksanakan pada tahun 2019-2022.

Dalam paripurna tampak hadir Wakil Bupati Barut Sugianto Penala Putra, sementara dari pihak DPRD Barut yang hadir adalah Ketua DPRD Set Enus Y mebas dan wakil ketua 1 Hj. Merry Rukaini dan 18 anggota DPRD Barut.

Dihadapan wartawan setelah selesai paripurna, Fraksi PDIP Barut Yang di wakili oleh H. Muliyar mengatakan bahwa Fraksinya mendukung apa yang sudah di putuskan dan sudah disepakati bersama ini.

“Kami dari fraksi PDIP menyetujui apa yang sudah di ajukan oleh pihak eksekutif sekalipun di situ ada pedebatan, dan akan kami sampaikan dalam pandangan umum fraksi nanti”, katanya.

Sementara dua fraksi lainnya yaitu Demokrat disampaikan oleh Hj Mery Rukaini mengatakan sangat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program pemeritah Barut, hal yang sama juga diungkapkan oleh fraksi PAN yang disampaikan oleh Lahmudin.( SBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: