Gubernur, dan Bupati Se Kalteng Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

BeritaKalteng.com, Palangka Raya-
Didepan sejumlah awak media, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam konfrensi pers usai kegiatan pangung hiburan dalam rangka memperingati HUT DAD Kalteng Ke-11 di Bundaran Besar Kota Palangka Raya

Menyampaikan, kegiatan senam masal ini dalam rangka menyonsong pesta demokrasi pemilu 2019. Animo masyarakat sangat tinggi, hal ini terlihat masyarakat kota palangka raya berbonding-bondong menuju Bundaran Besar.

“Saya senang masyarakat sehat dan harati. Gubernur, Bupati, dan Walikota. Ingin Kalteng kondusif. Kantibmas wajib dalam keadaan kondusif. Saya menghimbau tidak ada kata ganti karena kata ganti menimbulkan perpecahan. Kita cinta NKRI, kita Indonesia.” ujar Sugianto Sabran, minggu (23/9).

Dirinya berharap Kalteng mendapatkan martabat. Tidak ada kesenjangan dan lain sebagainya. Untuk memperoleh itu, lanjutnya lebih dalam tidak akan bermartabat kalau Pemerintah Daerah bersama seluru elemen masyarakat tidak bersatu.

“Bagaimana kita berbeda, kalau satu tujuan tidak sama. Hari ini saya bersama seluruh partai, Bupati dan Walikota sepakat memberikan dukungan secara totol ke pasangan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.” paparnya menambahkan.

Atas dukungan yang diberikan, Sugianto menuntut, jika Joko Widodo dan Ma’ruf Amin terpilih, hendaknya menetaptkan putra putri terbaik menjadi Menteri Lingkungan Hidup dan Tata Ruang.

Tidak hanya itu saja, Dukungan terhadap Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2014 diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se Kalimantan Tengah.

Hal ini dibuktikan dengan adanya Surat dukungan dibacakan langsung oleh H. Nadalsyah selaku Bupati Barito Utara terpilih sekaligus selaku Ketua DPD Demokrat Kalteng.

Dalam surat dukungan tersebut menjelaskan, Dengan ini kami kepala Daerah se Kalteng mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil presiden. Dan apa bila terpilih, menjadikan putra terbaik menjadi Menteri.

“kita turut serta mendukung apa yang diarahkan oleh gubernur kalteng. Karena atasan kami pak Gubernur dan Pak Presiden, kami tidak bisa menolak atau mengelak.” tutup Nadalsyah.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: