PRO : Infrastruktur Bagus Artinya Ekonomi Membaik

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2018-2023 nomor urut 2, Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor atau yang akrab dihati masyarakat dengan sebutan PRO menegaskan mereka siap meningkatkan serta menuntaskan pembangunan infrastruktur terutama jalan dan jembatan.

Bahkan, mereka menjamin bahwa jalan di Mura akan selesai dalam waktu yang sesingkat-singkatnya apabila dirinya bersama Rejikinoor terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura Periode 2018-2023.

Saya sudah tau betul apa yang akan saya lakukan bersama Kinoi agar pembangunan serta peningkatan jalan maupun jembatan cepat tuntas dalam 5 tahun kedepan. Karena selama menjabat sebagai Bupati saya telah melakukan bukan obral janji kepada masyarakat, berapa kilometer jalan yang terkoneksi dari Puruk Cahu ke Kecamatan bahkan ke Desa selama kepemimpinan saya,  tegas Perdie.
Perdie menjelaskan infrastruktur merupakan hal yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mura.

Hanya dalam kurun waktu 2 tahun, pembangunan jalan dari Kota Puruk Cahu-Saripoi Kec. Tanah Siang, Puruk Cahu-Dirung Lingkin Kec. Tanah Siang Selatan, Puruk Cahu-Muara Laung Kec. Laung Tuhup, Simpang Posing-Tumbang Lahung Kec. Permata Intan telah selesai dilaksanakan menggunakan cor beton dan aspal serta masih banyak lagi yang tidak dapat disebut satu persatu,  tambahnya.

Dan semua telah menikmati hasil dari pembangunan jalan tersebut, yang tentunya manfaatnya sangat terasa oleh masyarakat apalagi oleh masyarakat sekitar,  tutup Perdie.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: