Perdi-Rejikinoor, Programnya PRO Rakyat

Beritakalteng.com, Puruk Cahu – Memilih Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya Periode 2018 – 2023 Nomor Urut 2 Perdie – Rejikinoor (PRO) tentu merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya. Program yang ditawarkan kepada masyarakat bukan program basa basi, akan tetapi teruji dan terbukti dengan program yang telah berjalan yaitu adalah Program Pembangunan Rp 1 Miliar 1 Desa 1 Kelurahan.

Kini Perdi yang juga calon petahana kembali maju bersama dengan Rejikinoor sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya untuk Periode 2018 – 2023 dengan kembali menyuguhkan serta mempersembahkan Program Pembangunan yang terbukti mampu dan ampuh mengejar pemerataan pembangunan di Kabupaten Mura dari Rp 1 Miliar 1 Desa 1 Kelurahan menjadi Rp 1,5 Miliar 1 Desa dan 1 Kelurahan.

Belum lagi Program Kartu Mura Sehat (KMS) yang kini sudah terintegrasi dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Mura Cerdas (KMC) yang sudah dinikmati keberadaannya oleh siswa SD, SMP dan SMA / SMK selama ini.

Bahkan Program teranyar lagi, Program Kartu Murung Raya Sejahtera pun akan diberikan kepada masyarakat lanjut usia, dengan catatan apabila PRO dipercaya masyarakat dan terpilih sebagai Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Mura pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Dengan semangat pembangunan, PRO akan melanjutkan serta meningkatkan program yang sangat pro rakyat ini dan terus memberikan bukti kepada masyarakat.

” Program Pembangunan yang ditawarkan PRO sudah terbukti dan teruji karena kami telah merasakan Program tersebut selama Perdie menjabat sebagai Bupati Kabupaten Mura, dan kami sudah tidak meragukan lagi atas kemampuannya untuk memimpin kembali Kabupaten Mura ini untuk meneruskan dan menuntaskan pembangunan agar terselesaikan, ” kata salah satu masyarakat Muara Laung yang enggan disebutkan namanya.

” Kami hanya memberikan pandangan kepada masyarakat agar pada tanggal 27 Juni nanti tidak salah memilih Pemimpin Pemerintah untuk lima tahun kedepan, jangan main – main jatuhkan pilihan kepada yang berpengalaman, apabila salah pilih maka penyesalan selama lima tahun kedepan, ” ujarnya. (FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: