Lantik TP PKK Kalteng, Gubernur : Jangan Ada Kepentingan Politik

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Ketua TP PKK Kalteng Ivo Azhari Sugainto Melantik Keanggotaan TP PKK Kalteng sisa masa bakti 2016-2021, Rabu 18/4 di Kota Palangka Raya.

 

Beritakalteng.com, Palangka Raya- Gubernur kalimantan tengah Sugianto Sabran resmi melantik kepengurusan tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) sisa massa bakti 2016-2021.

Pelantikan yang dilaksanakan di Felamboyan Bawah Kota Palangka Raya tersebut dihadiri Ketua TP. PKK Kalteng Ibu Ivo Azhari Suganto, Perwakilan Kakanwil Agama provinsi Kalteng, Wakil Walikota, Ketua DAD, Asisten, Staf, Kepala Badan Setda Prov, Ketua Tim Penggerak PKK se Kalteng, tokoh agama, tokoh perempuan, aktivis perempuan.

Gubernur Kalteng Suganto Sabran dalam sambutanya menyampaikan,
Atas nama peribadi dan pemerintah provinsi kalimantan tengah mengucapkan selama. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sungguh- sungguh.

“Dapat mengabdi, maju dan berkembang. Pelantikan di Felamboyat Bawah ini baru pertama kali dilakukan, ini merupakan hal-hal baru semoga kedepan dapat bergerak dan menjalankan amanah dengan baik” ujar Sugianto, Rabu (18/04).

Disampaikanya, PKK dalam menjalankan semua program akan mendapat perhatian khsusu yakni berupa anggaran. Untuk itu tambahnya, anggota yang baru benar-benar dapat bekerja keras. Bahkan dirinya berpesan kepada seluruh pengurus atau keanggotaan PKK dalam mejalankan tugasnya untuk tidak berpolitik.

” jangan ada kepentingan politik dalam organisasi PKK. Sehingga kedepan dapat berdaya syaing dengan provinsi lain, kalau bisa dapat menjadi contoh ke provinsi lain. Yang penting, ingat sebagai kaum hawa kewajiban mengurus suami jangan sampai terbengkalai.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: