PRO Pastikan Murung Raya Miliki Bandara Sendiri

Beritakalteng.com, Puruk Cahu – Berbagai pondasi pembangunan sudah banyak diletakkan oleh Perdie M. Yoseph selama menjabat sebagai Bupati Murung Raya ( Mura ) Periode 2013 – 2018, salah satunya tentang kelanjutan pembangunan Bandara Tira Tangka Balang (TTB).

Apabila dipercaya dan terpilih oleh masyarakat memimpin Murung Raya (Mura) kembali untuk periode 2018–2023 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, Perdie yang kali ini berpasangan dengan Rejikinoor berkomitmen serta memastikan dimasa pemerintahannya kelak, Bandara TTB tersebut akan operasional atau sudah bisa melayani penerbangan.

“ Berbagai persiapan sudah saya lakukan dan persiapkan selama kurang lebih 5 tahun ini. Saya targetkan, apabila PRO (Perdie – Rejikinoor) kembali memimpin Murung Raya untuk 5 tahun kedepan, Bandara Tira Tangka Balang akan operasional di tahun 2020 mendatang,” ungkap Perdie, Selasa (17/04).

Menurut Perdie juga, selama dirinya menjabat sebagai Bupati Murung Raya, sudah beberapa kali melakukan koordinasi ke Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan agar Bandara Tira Tangka Balang bisa disuport pembangunannya dan ternyata sia–sia hasil koordinasi tersebut.

“ Kalau tidak salah tahun ini akan dilakukan pengerjaan landasan pacu bandara, sesuai target yang sudah masuk dalam perhitungan ditahun 2020 sudah bisa beroperasi, tentunya lagi apabila PRO terpilih dan memimpin Murung Raya, ”tutupnya.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: