Optimis Kembali Jaya, Golkar Kalteng Evaluasi Kinerja Organisasi

Beritakalteng.com, Palangka Raya-
Dengan jargon ‘rapatkan barisan menuju golkar bersih, golkar bangkit, golkar maju dan menang’, merupakan wujud optimisme partai golkar kembali ke masa jayanya seperti pada orde baru (Orba) sebelumnya.

Untuk meraih hal tersebut, DPD partai Golkar provinsi kalimantan tengah melaksanakan kegiatan Orientasi dan konsulidasi organisasi sayap dan organisasi yang didirikan dan yang mendirikan partai golkar provinsi kalimantan tahun 2018, Jumat (13/04) di sekretariat DPD partai golkar kalteng Jl.Imam Bonjol palangka raya.

yang dihadiri sejumlah organisasi sayap maupun organisasi yang didirikan dan yang mendirikan partai golkar provinsi kalimantan diantaranya yakni Depidar XV Soksi provinsi kalteng, MDI, PDK Kosgoro 1957,  Satkar Ulama provinsi kalteng, DPD Ormas MKGR, PD AMPG provinsi kalteng, DPD golkar, DPD AMPI kalteng, PD KPPG kalteng

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar kalteng Abdul Razak menyampaikan, Tujuan kegiatan dilaksanakan dalam rangka evaluasi sekaligus mengetahui kelemahan-kelemahan yang perlu diperbaiki dan dibenahi secepatnya seperti keanggotaan dan keorganisasian.

“Target Pilkada kalteng dari 10 kabupaten 1 kota yang melaskanakan, kita optimis 7 sampai 9 daerah golkar menang atau unggul. Ini realistis, kita melihat fakta dan hasil survei yang kita lakukan” ujar Rajak.

Adapun target pemilu legislatif tahun 2019 nanti, ujarnya menambahkan, minimal 7 sampai 8 kursi. Bahkan pihaknya optimis DPD Golkar provinsi kalimantan tengah  dapat meraih target mencapai 12 kursi. (Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: