Melalui DM II, PD KAMMI Palangka Raya Bentuk Agen Penggerak

Beritakalteng.com, Palangka Raya-Dalam meningkatkan kontribusi dan optimisme anak muda di Palangka Raya terhadap bangsa dan negaranya sendiri. Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Palangka Raya bentuk Pemimpin Muda Melalui Daurah Marhalah (DM) II.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung PSBB MAN MODEL Palangka Raya diselenggarakan selama 5 hari, sejak 28 Maret sampai 1 April 2018, dan di ikuti puluhan peserta dari berbagai daerah yakni Palangka Raya, Pangkalan Bun dan Banjarmasin .

“daurah marhalah 2 ini adalah salah satu langkah dan peran KAMMI dalam meningkatkan kontribusi dan optimisme anak muda khsusunya di Palangka Raya terhadap bangsa dan negara.” ujar Suyatno ketua umum PD KAMMI Palangka Raya Senin (02/04).

Disisi lain, Hasan Anwar selaku Ketua Panitia menyampaikan, Kegiatan mengusung tema membentuk agen penggerak untuk jayakan Indonesia 2045.

“bertujuan membentuk generasi muda untuk menjadi pemimpin masa sekarang dan masa depan yang kritis dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungannya” ujarnya Hasan menambahkan.

Ia menginformasikan, Sebelumnya, DM II dibuka dengan rangkaian stadium general yang dihadiri oleh wakil walikota Palangka Raya (Dr. Ir. Mofit Saptono, MP), KA KAMMI Kalteng dan PW KAMMI Kalteng sebagai narasumber pada Rabu, 28 Maret 2018 kemarin.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: