Dinyatakan MS, NasDem Optimis Raih 3 Besar Nasional

BeritaKalteng, Palangka Raya- Sebagai salah satu Partai Politik yang memiliki elektabilitas tinggi. Partai Nasdem sangat optimis dapat meraih 3 Besar secara Nasional pada pelaksanaan Pilkada 2019 mendatang.

Keseriusan akan hal tersebut sudah dibuktikan dengan adanya kerja keras yang dilakukan oleh seluruh pengurus partai, mulai dari tingkat DPC, DPRt, DPW sampai dengan tingkat DPP selama ini.

Sehingga hasil verifikasi faktual peserta Parpol dalam menghadapi Pilkada 2019 mendatang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MS) mulai dari hasil verifikasi faktual di tingkat Provinsi sampai dengan Kabupaten atau Kota oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Atas hasil yang memuaskan tersebut, tentunya dirasakan oleh seluruh kader Partai Nasdem, tak terkecuali kader Partai Nasdem di Wilayah Provinsi Kalteng. Seperti yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Palangka Raya, Rusdi usai pelaksanaan verifikasi faktual KPU Kota Palangka Raya selasa (30/01).

Rusdi mengaku senang dengan hasil yang sudah diperoleh. Sebagai persiapan dalam melakukan verifikasi ini, persyaratan sudah dipersipakan dengan sebaik mungkin. Mulai dari kepengurusan, keanggotaan, sampai dengan keterwakilan perempuan sebesar 30 persen.

“hasil verifikasi yang dikeluarkan oleh KPU, sebuah tanda akan keberhasilan dalam perjuangan dipemilu 2019. Mengutip dari perkataan Ketua Umum, Surya Paloh, verifikasi merupakan hari besar bagi seluruh partai politik. Karena menjadi hari besar, sudah selayaknya untuk dapat menyambut dan memeriahkannya.” ujar Rusdi.

Disamping itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Palangka Raya, Akhmad Rusdiyannoor menyampaikan rasa syukur, hasil verifikasi faktual KPU Kota Palangka Raya, DPD NasDem Kota Palangka Raya dinyatakan memenuhi persyaratan.

“ini merupakan Kerja keras semua Pengurus mulai dari tinggat DPC, DPRt se Kota Palangka Raya. Dimana perjalanan persiapan dari 2 tahun yang lalu yakni kami Partai Nasdem sudah melakukan proses verifikasi internal partai sehingga Kami mendapatkan hasil yg sangat memuaskan” jelas Akhmad Rusdiyannoor.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP dan DPW yang sudah membimbing selama ini dalam proses persiapan verifikasi, khususnya kepada Katua DPW Nasdem Provinsi Kalteng, Ketua Bapillu Provinsi Kalteng, Ketua Sekretaris DPD Nasdem Kota dan Tim KSND NasDem Kota yang sudah bekerja keras.

Keberhasilan yang diperoleh sekarang ini ujarnya menambahkan, merupakan awal perjuangan partai Nasdem untuk menggaungkan Gerakan perubahan di Kota Palangka Raya utuk menuju kemenangan

“dan kedepannya masih Banyak tugas yg menanti yakni memenangkan Pilkada kota 2018 juga menjadi Partai Pemenang 2019 dikota serta 3 besar kemenangan dinasional saya selaku ketua BAPILU Kota Palangka Raya bagaimana mengatur startegi pemengan tersebut. Salam Restorasi, Bersama, Berjuang, Menang” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: