Kunker Pertama, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Korem 102/Pjg

BeritaKalteng, Palangka Raya-Pangdam XII/Tpr yang baru dilantik, Mayjen TNI Achmad Supriyadi, pada hari ini senin (22/01), langsung melaksanakan kunker pertama yakni ke wilayah Korem 102/Pjg Provinsi Kalteng.

Kedatangan Pangdam didampingi para asistem Kasdam XII/Tpr dengan pesawat Garuda tiba di VIP Room Isen Mulang Bandara Tjlik Riwut Palangkaraya Provinsi Kalteng.

Setiba di pintu VIP Room bandara, pangdam dan rombongan disambut Forkopimda Kalteng, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Danrem 102/Pjg yang didampingi para Dansat jajaran Korem 102/Pjg dan para Kasirem serta para Dan Ka Balak Aju/Rem.

Selanjutnya pangdam disambut prosesi adat dayak berupa potong pantan dan tarian selamat datang bagi tamu kehormatan. Setelah perhelatan adat usai dilanjutkan rehat sejenak di ruang transit, kemudian dilanjutkan ke hotel Aquarius Palangka Raya.

Adapun agenda pokok Pangdam XII/Tpr beserta rombongan memimpin pam VVIP kunjungan wapres beserta ibu, menghadiri undangan pernikahan gubernur Kalteng dan sekaligus kunjungan kerja ke satuan jajaran Korem 102/Pjg sebagai bagian dari Kodam XII/Tpr.

Dari pantauan di lapangan, rombongan selengkapnya yang mendampingi Pangdam adalah Asops Kasdam XII/Tpr, Kajasdam XII/Tpr, Ka Kesdam XII/Tpr, Ka Paldam XII/Tpr, Dan Pomdam XII/Tpr, Kabintaldam XII/Tpr, Kahubdam XII/Tpr, Staf Ahli Pangdam XII/Tpr.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: