Agustiar : Ini Dana Pribadi, Tidak Ada Dari Pihak Luar

 

BeritaKalteng, Palangka Raya- berkenaan adanya issue yang beredar, anggaran pernikahan khsusunya untuk konsumsi pada pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo bersumber dari pihak luar adalah tidak benar adanya.

Hal tersebut ditegaskan oleh pihak keluarga dalam hal ini kaka kandung dari mempelai laki-laki yakni Agustiar Sabran yang menegaskan, tidak ada sama sekali anggaran pernikahan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng berasal dari pihak luar.

“Ini merupakan dana pribadi dari Gubernur Kalteng dan pihak keluarga, jadi kita mengundang semua masyarakat Kalimantan Tengah 25 Januari 2018. Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada satu senpun dana dari luar.” jelas Agustiar Sabran senin (22/01) di Palangka Raya.

Bahkan diri mengibaratkan, untuk anggaran pilkada saja, mereka masih sanggup mendanai, apalagi hanya pernikahan yang seperti ini. Sejumlah pentas budaya Kalteng dikabarkan akan mewarnai proses jalanya kegiatan pernikahan.

Seperti kirap budaya yang akan diikuti oleh 13 Kabupaten dan 1 Kota. Bahkan dari pihak menyampaikan lebih dalam, sudah mengunda orang nomor dua di Negara Indonesia yakni Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla beserta sejumlah meteri diantaranya Puan Maharani.

“Persiapan acara pernikahan sudah mencapai 90 persen. Kita sudah mengundang sekitar 3000 pejabat penting. Wakil Presiden RI, Petinggi Partai PDI-P Bu Megawati Soekarnoputri. Kalau untuk memastikan datang apa ga belum bisa kita pastikan” tutupnya.(Aa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: