Tiga Balon Perseorangan Ini Sudah Terima Dokumen Verifikasi

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA – Dihari Pertama Komisi Pemilihan Umum (KPU) membukaan penerimaan berkas dukungan Bakal Calon walikota dan wakil Walikota Palangka Raya, sudah ada empat pasang yang menyerahkan Berkas dan langsung dilakukan verifikasi oleh KPU.

Sampai Pukul 23:00 wib, sudah tiga pasang bakal Calon yang menerima berkas dokumen hasil verifikasi yang dilakukan oleh KPU, pasangan yang sudah menerima adalah Palangan H. Rusliansyah-Rogas, Nampung-Budi Santoso dan Pasangan Yuliastri-Munir, sedangka berkas Bakal Calon Dagut-Fitriadi masih dalam proses Vefikasi.

hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi, Semua berkas yang sudah selesai Diverifikasi akan dibuat surat dokumen bisa masuk pada tahap selanjutnya.

“Verifikasi data pendukung calon perseorangan pasangan H Rusliansyah-Rogas selesai pada pukul 21:30 wib, kemudian diserahkan langsung tanda terima dokumen kepada perwakilan, hasil Jumlah akhir dari 32.000 dukungan menjadi 31.377 dukungan,” ucapnya, Sabtu (25/11) malam.

Sedangkan, Lanjutnya, Pasangan kedua yang selesai diverivikasi adalah Nampung-Budi Santoso pada pukul 22:00 wib, dan langsung diserahkan dokumen penyerahan tanda terima dokumen.

“Setelah dilakukan Verifikasi Dokumen pendukung pasangan Nampung-budi Sudarsono dari berkas yang yang diberikan sebanyak 25.800 berkas dukungan menjadi 25.222 dokumen pendukung,” bebernya.

Sedangkan pasangan ketiga yang selesai diverifikasi pada pukul 23:10 wib adalah pasangan Yuliustry-Munir, dari Jumlah penyerahan berkas dukungan awal sebanyak 24.511 dukungan semua sama dengan Softcopy dan Hardcopy.

“Semua tanda terima dokumen sudah diterima oleh masing-masing perwakilan pendukung masing-masing bakal Calon,” imbuhnya.(AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: