Pj Bupati Sambut Kunker Wakil Ketua Pengadilan Tinggi

KUNKER – Penjabat Bupati Lamandau Said Salim bersama Waket PT Palangka Raya di Rujab Bupati Lamandau.

 

KALTENGNEWS – NANGA BULIK – Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palangkaraya, Marsudin Nainggolan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Lamandau. Pj Bupati Lamandau Said Salim sambut secara langsung kedatangan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi di Rumah Jabatan Bupati Lamandau.

Kedatangan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan kerja antara Pemkab Lamandau dengan Pengadilan Tinggi.

Said Salim berharap, melalui kunjungan ini kedua belah pihak dapat berbagi pandangan, berdiskusi, dan saling memberikan masukan yang konstruktif demi meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam bidang hukum dan keadilan di daerah khususnya di Kabupaten Lamandau.

“Kami juga berharap, melalui kunjungan ini akan terjalin komunikasi yang lebih intensif dan kolaborasi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dengan jajaran Pengadilan Tinggi Palangka Raya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau. Sambutan diwarnai tarian tradisional dan upacara adat.

“Kedatangan saya ke Kabupaten Lamandau adalah kunjungan kerja dalam rangka melakukan pembinaan kepada Pengadilan Negeri Nanga Bulik dan juga berdiskusi bersama Pemkab Lamandau,” ucapnya.(fit/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: