FOTO : Bakal Paslon Saiful - Firdaus saat datang mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Katingan.

Saiful-Firdaus Ingin Wujudkan Katingan Berkarya

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Saiful – Firdaus (SAFIR) resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan masa bakti 2024-2029, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, Kamis 29 Agustus 2024.

Saiful sebelumnya resmi mengundurkan diri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Katingan tertanggal 15 Juli 2024 yang ditujukan kepada Ketua DPRD Kabupaten Katingan dan ditembuskan kepada Gubernur Kalteng. Dari hasil penyampaian pemeriksaaan dokumen Saiful-Firdaus, Ketua KPU menyatakan berkas pendaftaran diterima sebagai Paslon pada Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Katingan pada 27 November 2024 mendatang.

Saiful memilih maju pada Pilkada Katingan tahun 2024 dengan alasan ingin memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kabupaten Katingan, terutama mempercepat proses pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan kepada masyarakat.

“Kita dilahirkan di Katingan sudah tentu ingin membangun daerah lebih baik. Karena itu adalah bagian dari tanggungjawab kita bersama. untuk memberikan Dharma Bakti yang baik. Terutama dalam hal pembangunan fisik, maupun mental spritual masyarakat Katingan dengan semboyan Penyang Hinje Simpei sebagai bingkai mayarakat yang hidup rukun, aman dan damai,”jelasnya.

Paslon SAFIR juga ingin sumber daya manusia di Katingan berdaya saing mampu memberikan karya yang terbaik, sebagaimana yang tertuang dalam semboyan yang dimiliki pada saat maju Pilkada Katingan yaitu Katingan Berkarya.

“Kita ingin masyarakat Katingan berkarya sebagai landasan untuk mendorong terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas,”ungkapnya.

Sebelumnya kedatangan Paslon SAFIR ke KPU Katingan didampingi Ketua Partai Pengusung seperti Nanang Suriansyah Ketua DPD Golkar, Winda Natalia Ketua DPC Nasdem, Muhamad Efendi Ketua DPD Demokrat, H Hanafi Ketua DPC PPP, dan Firdaus (bakal Paslon Wakil Bupati Katingan) Ketua DPD PAN. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: