FOTO : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

Bambang Yantoko Hadiri Rakor Pimpinan Daerah di Banjarmasin

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, H. Bambang Yantoko turut menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama pimpinan daerah, di Banjarmasin, Rabu (24/8/2024).

Rakor yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan ini turut dihadiri Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Camat serta Kepala Desa se- Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutannya, H Bambang Yantoko mengapresiasi atas terlaksananya rakor tersebut sehingga bisa meningkatkan tali silaturahmi serta sinergitas antara Forkopimda dan semua pimpinan daerah di Kabupaten Seruyan.

“Saya perwakilan DPRD Seruyan sangat mengapresiasi dengan adanya rakor ini, semoga tali silaturahmi kita dan sinergitas kita antara Forkopimda dan pimpinan daerah tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Dirinya berharap, melalui rakor tersebut dapat menghasilkan suatu hal positif untuk kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring, sesuai dengan tujuan rakor tersebut yakni untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serta mencari solusi terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Seruyan saat ini.

“Seperti isu stanting dan kemiskinan yang harus kita atasi bersama, kemudian persoalan seperti konflik atau permasalahan sosial yang kini terjadi di Kabupaten Seruyan yang ini harus kita diskusikan,” tuturnya. (arl/ga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: