Legislator Soroti Pentingnya Pembangunan Pendidikan

Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Erlan Audri menegaskan, pentingnya pemerataan pembangunan di berbagai sektor di Kota Palangka Raya.

“Pembangunan menjadi prioritas utama dalam visi misi saya sebagai anggota DPRD. Karena masih ada banyak sektor yang belum berkembang secara merata di wilayah Kota Palangka Raya,” ungkapnya, Sabtu (24/8/2024).

Lebih lanjut Erlan menyampaikan, pemerataan pembangunan diperlukan untuk memastikan setiap wilayah dapat maju secara bersamaan dan mengatasi kesenjangan yang ada.

Selain pembangunan, Erlan juga menyoroti pentingnya sektor pendidikan. Ia menekankan bahwa pendidikan merupakan aspek krusial yang perlu diperhatikan agar masyarakat Palangka Raya tidak tertinggal dari daerah lain.

“Kenapa sangat diperlukan pendidikan, Karena kita masih beberapa langkah tertinggal daripada wilayah-wilayah yang lain,” ujarnya.

Erlan menyadari, bahwa banyak provinsi lain yang telah lebih maju dalam sektor pendidikan. Oleh karena itu, ia merasa perlu mendorong dan mendukung program-program pendidikan yang dapat mempersiapkan generasi muda untuk bersaing di masa depan. Menurutnya, pendidikan yang baik adalah fondasi untuk kemajuan masyarakat di masa depan.

Dengan fokus pada pembangunan dan pendidikan, Erlan berharap kedua sektor tersebut dapat menjadi prioritas utama dalam agenda pemerintah daerah.

“Optimistis bahwa dengan perencanaan yang baik, Kota Palangka Raya bisa mengejar ketertinggalan dan menjadi daerah yang lebih maju di masa mendatang,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: