FOTO : Pamplet Informasi Jadwal dan Tempat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (sumber foto : KPU Kobar)

Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Kobar Resmi Dibuka

 

 

BERITAKALTENG.com – PANGKALAN BUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saat ini mensosialisasikan waktu dan tempat pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kobar untuk Pilkada serentak 2024.

Jadwal pendaftaran yang diumumkan akan berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024. Pendaftaran pada 27-28 Agustus dibuka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan pada 29 Agustus 2024 dibuka dari pukul 08.00 hingga 23.59 WIB. Tempat pendaftaran berada di Kantor KPU Kobar, Jl. Iskandar No. 03, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Ketua KPU Kobar, Chaidir mengimbau kepada calon yang akan mendaftar untuk mempersiapkan semua persyaratan agar tidak ada kendala pada waktu yang telah ditentukan.

“Sesuai jadwal yang sudah kami tentukan, semua pasangan calon dan tim sukses diharapkan mempersiapkan segala persyaratan dengan baik,” kata Chaidir, Kamis (01/08/2024).

Chaidir menambahkan bahwa pendaftaran ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam proses Pilkada. Ia berharap semua pihak dapat bekerja sama agar tahapan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

“Semoga tahapan ini dapat berjalan dengan baik sesuai komitmen kami untuk menyelenggarakan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan,” tambahnya.

Chaidir juga mengajak seluruh masyarakat Kotawaringin Barat untuk turut serta dalam proses demokrasi ini dengan memberikan dukungan dan partisipasi aktif.

“Mari kita sukseskan tahapan pendaftaran dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat agar berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk Kobar semakin jaya,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan prosedur pendaftaran, masyarakat dapat mengunjungi situs resmi dan media sosial KPU Kobar baik di Facebook maupun Instagram. (rd/aga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: