Wisuda UPR Periode Maret 2024 Diikuti 826 Orang Lulusan

PALANGKARAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) kembali melaksanakan Sidang Terbuka Senat dengan agenda Wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana periode Maret Tahun 2024, Sabtu (30/3/2024).

Pelaksanaan wisuda yang dipimpin langsung oleh Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S. kali ini diikuti sebanyak 826 orang lulusan.

Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menyampaikan Selamat dan Sukses bagi seluruh wisudawan dan wisudawati serta kepada seluruh keluarga yang turut mendampingi pada saat ini.

“Semoga ilmu yang saudara dapatkan selama kuliah di UPR ini menjadi ilmu yang bermanfaat bagi diri saudara, masyarakat, dan bagi bangsa dan negara,” kata Prof. Salampak.

Prof. Salampak juga menyampaikan bahwa dari 826 orang lulusan tercatat sebanyak 171 orang lulusan dengan pujian (cumlaude.red).

Adapun rincian lulusan dimasing-masing fakultas yang mengikuti wisuda priode Maret 2024 yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 206 lulusan.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Sarjana 121 lulusan dan Program Magister 2 lulusan, Fakultas Pertanian 103 lulusan, Fakultas Teknik 75 lulusan.

Fakultas Hukum Program Sarjana 57 lulusan dan Program Magister 25 lulusan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 68 lulusan.

Fakultas Kedokteran 128 lulusan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 21  lulusan, Program Pascasarjana Magister 19 lulusan, dan Program Doktoral 1 lulusan.

Acara wisuda kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Wiyatno, S.P, Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Djoko Poerwanto, serta yang mewakili Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Kav. Minarso, S.I.P.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: