UPR Perkuat Sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Murung Raya

PALANGKARAYA – Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Natalina Asi, M.A, sangat mengapresiasi terjalinnya kerjasama dengan yang diinisiasi Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“sehingga pada saatnya nanti melalui jalur afirmasi seleksi jalur mandiri, Universitas Palangka Raya dapat memfasilitasi hal tersebut,” kata Natalina, Selasa (27/3/2024).

Tentu kata Natalina, pada saat seleksi jalur mandiri, penerimaan mahasiswa baru asal Kabupaten Murung Raya akan dilakukan berdasarkan seleksi akademis dan pastinya akan berpedoman kepada perundang-undangan yang berlaku.

Universitas Palangka Raya pada Selasa, 27 Februari 2024 melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam bidang pendidikan dengan Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dalam Penyelenggaraan Program Afirmasi Seleksi Jalur Mandiri tersebut dilakukan langsung Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Natalina Asi, M.A dengan Pj. Bupati Murung Raya, Dr. Hermon, M.Si, tentang

Ditempat yang sama, Pj. Bupati Murung Raya, Dr. Hermon, M.Si, menyampaikan, dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini diharapkan memperbesar peluang putra dan putri daerah asal Kabupaten Murung Raya dapat kesempatan mengeyam pendidikan di UPR.

“Pemerintah Kabupaten Murung Raya sepenuhnya akan menyerahkan kepada Universitas Palangka Raya dalam mengevaluasi,”

“Memonitor dan bertanggung jawab terhadap proses seleksi calon peserta afirmasi yang sesuai dengan tujuan dan persyaratan yang telah ditentukan.” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: