KPU Kota Distribusiankan Logistik Surat Suara ke Masing-Masing TPS

PALANGKARAYA – Sebanyak 23 unit truk yang mengangkut logistik pemilu 2024 untuk didistribusikan ke seluruh kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya diberangkatkan, Selasa (13/2/2024)

Ketua Komisi Pemilihan Umum (Kpu) Kota Palangka Raya Joko Anggoro, menyampaikan bahwa logistik Pemilu 2024 akan didistribusikan langsung ke 827 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Palangkaraya.

“Hari ini seluruh barang logistik harus sampai di masing-masing TPS,” ujar Joko, seusai melepas keberangkatan barang logistik pemilu, di KPU Kota Palangka Raya, Selasa (13/2/24).

Ia menyampaikan, ada kurang lebih 1.7 juta surat suara yang akan disebar ke seluruh TPS Kota Palangka Raya.

Joko menjelaskan bahwa ada beberapa TPS di 3 kecamatan yang harus melalui transportasi air, seperti di kecamatan Rakumpit, terdapat 4 kelurahan yang melalui jalur air, kecamatan Bukit Batu terdapat 1 kelurahan yang melalui jalur air, kemudian kecamatan Sebangau terdapat 1 kelurahan.

Ditempat yang sama, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya mempunyai komitmen yang sangat kuat bersama dengan Forkopimda untuk mengawal suksesnya pelaksanaan tahapan pemilu tahun ini.

“Pemkot sebagai pendukung penyelenggara pemilu, kami bekerjasama dengan KPU Kota, Forkopimda dan lain sebagainya terus berkomunikasi terkait kendala yang ada di lapangan, agar kita bisa mencari solusi secara bersama-sama,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: