Perayaan Ibadah Natal, Momentum Jalin Kebersamaan dan Keharmonisan Warga Bawan

PALANGKARAYA – Perayaan ibadah natal Kerukunan Warga Bawan Palangka Raya diharapkan dapat menjadi momentum dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan keharmonisan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kerukunan Warga Bawan Palangka Raya, Stefanus Segah Saha bahwa dengan terjalinya keharmonisan dan rasa kebersamaan melahirkan sebuah kedamaian dan kerukunan bagi warga Bawan.

“tentunya kita sangat senang dapat saling membantu antar warga Bawan baik saat susah ataupun senang,” kata Segah Saha ketika diwawancarai media, Sabtu (16/12/2023).

Saling membatu antar warga inilah yang dilaukan pria asal Bawan ini sejak dipercayakan sebagai ketua Kerukunan Warga Bawan Palangka Raya pada Juli 2023 kemarin.

Dalam beberapa bulan terakhir, Kerukunan Warga Bawan mengunjungi warga  lainya yang sedang sakit maupun yang sedang berduka.

“kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, mengingat selama ini warga Bawan khususnya yang tinggal di Palangka Raya telah menghimpun iuran,” bebernya menambahkan.

Salah satu pengusaha sukses ini juga tidak lupa menyampaikan ucapan syukur, dimana dalam kurun waktu 4 bulan lebih, iuran yang sudah dihimpun oleh pengurus Kerukunan Warga Bawan terkupul cukup banyak.

“kita berharap iuran yang dihimpun oleh warga Bawan ini dapat memberikan manfaat bagi warga Bawan itu sendiri,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: