Wujudkan Target Akreditasi Internasional Membutuhkan Dukungan Seluruh Civitas Akademika UPR

PALANGKARAYA – Kegiatan lomba mancing yang diikuti oleh civitas akademika Universitas Palangka Raya (UPR) merupakan salah satu upaya dalam mempersatukan semangat kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi bersama.

“bagaimana kebersamaan yang telah dibangun ini dapat memajuakan sebuah organisasi lebih baik lagi kedepannya,” kata Rektor UPR, Prof.Dr.Ir.Salampak, MS. ketika membuka kegiatan lomba mancing, Sabtu (09/12/2023).

Dengan menggunakan simbol Dies “perahu” tentunya ujar Prof. Salampak memiliki makna dimana “perahu” ini  mengarungi samudra, kapten, nahkoda dan awak kapal memiliki peranannya masing-masing.

Mencapai sebuah tujuan tentu katanya menambahkan, diperlukan kerjasama. sementara sakeholder sendiri diumpakan sebuah “angin” yang membantu perahu atau kapal untuk lebih cepat mencapai tujuan.

“menurut saya pencapaian yang kita raih bersama saat ini luar biasa. namun pencapaian perguruan tinggi yang lain lebih luar biasa. Untuk itu kita juga perlu berlari kencang agar bisa sama dengan perguruan tinggi yang lain,” katanya lebih dalam.

Prof. Salampak juga tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada seluruh civitas akademia UPR untuk terus berusaha menggapai target-target yang diinginkan.

Salah satu target yang dimaksud dimana UPR kedepanya bisa terakreditasi secara internasional. Mewujudkan hal tersebut, tentunya membutuhkan dukungan semua pihak.

“kami tidak bisa bekerja sendiri dan kami membutuhkan dukungan seluruh civitas akademika untuk mewujudkan itu,” pungkasnya.

Sekedar menginformasikan, kegiatan diikuti seluruh civitas akademi UPR baik di jajaran pimpinan rektorat maupun jajaran pimpinan di masing-masing Fakultas.

Kegiatan lomba mancing juga dimeriahkan dengan ikut sertanya sejumalah sejumlah mitra kerja UPR, seperti dari pihak perbankan dan lainnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: