FOTO: Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga selaku Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh.

Gedung Kantor DPW Partai NasDem Kalteng Bakal Diresmikan

PALANGKARAYA – Rumah restorasi atau Gedung Kantor DPW Partai NasDem Kalteng yang berlokasi di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah saat ini sudah hampir rampung.

Bangunan yang diyakini menjadi kantor partai ternyaman di pulau Kalimantan itu akan diresmikan pada 11 Desember 2023 mendatang, yang rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Saat ini, bangunan kantor DPW Partai NasDem Kalteng sudah memasuki tahap perampungan. Insyaallah peresmian dilaksanakan pada 11 Desember 2023, dengan menghadirkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh,” kata Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, Senin (20/11/2023).

Faridawaty yang juga Wakil Ketua III DPRD Kalteng ini mengatakan keberadaan kantor Partai NasDem itu mampu menjadi rumah restorasi, tempat bagi kaum pergerakan perubahan berkumpul, bekerja, dan berkarya bagi daerah.

“Karena insyaallah ini akan menjadi kantor parpol ternyaman (termegah) di Kalimantan Tengah, bahkan mungkin terbaik di Pulau Kalimantan,” tandasnya.

Sekedar menginformasikan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai NasDem, Ananda Surya Paloh.

Rombongan akan didampingi oleh kaka Prananda Surya Paloh selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem yang akan membuka Orientasi Caleg Partai NasDem se-Kalteng pada tanggal 10 Desember 2023, dan semua rombongan akan hadir pada perayaan Natal (Perempuan Ber-Bermazmur) Partai NasDem.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: