Foto : Disambut antusias warga, festival olahraga masyarakat 2023 yang digelar olej KORMI Barsel berlangsung cukup seru.

Pertama di Kalteng, KORMI Barsel Gelar Festival Olahraga Masyarakat 2023

Foto : Disambut antusias warga, festival olahraga masyarakat 2023 yang digelar oleh KORMI Barsel berlangsung cukup seru.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Untuk yang pertama kalinya, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Barito Selatan menyelenggarakan festival olahraga masyarakat tahun 2023.

Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok, Sabtu (04/11/2023), kegiatan yang dijadwalkan dilaksanakan selama tiga hari 4-6 November itu, dibuka langsung oleh Ketua KORMI Barsel, Ir. HM. Farid Yusran.

“Kegiatan ini merupakan festival olahraga masyarakat 2023 yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Barito Selatan maupun di provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Foto : Ir. HM. Farid Yusran, MM.

Mengusung tema “Sehat, Bugar, Gembira Luar Biasa” panitia mempertandingkan beberapa jenis cabang olahraga tradisional dan rekreasi, yaitu balogo, tarik tambang, bagasing, menyumpit, manetek maneweng dan senam dansa. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh ratusan peserta baik itu dari kelompok umur maupun umum.

“Semoga kedepannya festival ini bisa di ikuti dan laksanakan di kota atau Kabupten lainnya maupun di tingkat provinsi,” pungkas pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Barsel itu.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: