Hera Nugrahayu Hadiri Acara HUT Ke-1 DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya

PALANGKARAYA – Pj Wali Kota Hera Nugrahayu membuka Perayaan HUT Ke-1 DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya (Himpunan Ahli Tata Rias Pengantin Indonesia), di Aurila Hotel Palangka Raya, Sabtu (07/10/2023).

“kami atas nama pemerintah kota Palangkaraya sangat menyambut baik karena mungkin selama ini belum tersosialisasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat kita,” kata Hera.

Dengan adanya kegiatan hari ini dan Harpi Melati yang kebetulan berulang tahun yang pertama, diharapkan bisa cepat dikenal oleh masyarakat luasnya.

“Karena hari ini ada kaitan dengan pelestarian budaya bangsa kita yang sangat beragam di Kalimantan Tengah sendiri dan ada banyak jenis-jenis seperti  tata rias pengantinnya apalagi se-indonesia,” ucapnya lagi.

inikan harus dijaga dan dilestarikan yang di tugaskan oleh pemerintah kota Palangkaraya untuk bersinergi dengan semua pihak yang mempunyai atensi terkait dengan pelestarian budaya bangsa.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Harpi Melati Ikae Friscilla Diany mengatakan bahwa bagaimana budaya tetap terjaga dengan baik.

“Yang pertama-tama terima kasih kepada pemerintah kota Palangkaraya yang sudah mensuport juga dan saya harap pemerintah Kota Palangkaraya bisa bersinergi untuk kemajuan DPC Harpi Melati kedepanya,” tutupnya Ikae Friscilla Diany.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: